https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg2k6DIKnwAncQ_ofcrMwsB0aoNxN_fUgTHGMwNBYvUFGWRj0wMt0QwfuHqPPI0pQV2E6EWgIZKE3cNsibRril6t-CPqet4na6a9hPVQ-miIa1SwmdpHxxCZT53V3rOW_Yv6bH6iic7ea64zyfbgBBW7mw6MJsoYxnp0K0E1SIZKC_e0aLm7kjl9wMF=s900

 PENGERTIAN DISPLAY MENURUT PARA AHLI

 

PENGERTIAN DISPLAY MENURUT PARA AHLI
Berikut adalah pengertian display menurut para ahli :

  1. Kotler dan Keller (2016): Display adalah tata letak visual barang dagangan yang menarik perhatian konsumen.

  2. Terence A. Shimp (2003): Display adalah teknik visual merchandising yang dirancang untuk meningkatkan penjualan dengan mengekspos produk di toko.

  3. Joe Marconi (2003): Display adalah teknik promosi penjualan yang menghasilkan pengaruh tertentu pada konsumen melalui penggunaan elemen visual.

  4. Gilbert J. Cote (2000): Display adalah cara efektif untuk mengekspos produk dan mendorong konsumen untuk membeli.

  5. Allan D. Shipp (1996): Display adalah komponen dari tata letak toko yang dirancang untuk mengekspos dan menampilkan produk.

  6. C. Keith Higginson (1989): Display adalah teknik visual merchandising yang dirancang untuk menarik perhatian konsumen dan membantu meningkatkan penjualan.

  7. Ronald W. Zemke dan Claire Raines (1980): Display adalah elemen penting dari visual merchandising yang dirancang untuk memperkuat citra merek dan menarik perhatian konsumen.

  8. John T. Hawkes dan John M. Hawkes (1975): Display adalah penggunaan elemen visual dalam rangkaian produk untuk meningkatkan efektivitas penjualan.

  9. John F. Luquire (1972): Display adalah teknik pemasaran yang menggabungkan elemen visual dan menghasilkan pengaruh tertentu pada konsumen.

  10. Herbert B. Mayo (1960): Display adalah tata letak produk yang dirancang untuk menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan. 

Terima kasih, 

Tim RAJARAK.CO.ID & BISNISRITEL.COM

Posting Komentar

Produk Rak Minimarket

[Rak Minimarket][carousel1][#e74c3c]

Rak Gudang Harga Murah

[Rak Gudang][carousel1][#8e44ad]
Diberdayakan oleh Blogger.