https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg2k6DIKnwAncQ_ofcrMwsB0aoNxN_fUgTHGMwNBYvUFGWRj0wMt0QwfuHqPPI0pQV2E6EWgIZKE3cNsibRril6t-CPqet4na6a9hPVQ-miIa1SwmdpHxxCZT53V3rOW_Yv6bH6iic7ea64zyfbgBBW7mw6MJsoYxnp0K0E1SIZKC_e0aLm7kjl9wMF=s900


RAK SUPERMARKET TYPE RR17

Rak gondola standart Supermarket adalah rak gondola yang biasa digunakan untuk mendisplay barang pada Supermarket. Rak ini juga bisa digunakan untuk mendisplay barang pada toko, minimarket ataupun supermarket Anda, juga menjadi solusi bagi Anda yang ingin membuka toko, minimarket atau supermarket dengan tampilan yang modern. 

Spesifikasi umum :

Kondisi 100% BARU dan BERKUALITAS
Bahan    : Besi
Warna    : Full Putih
Cat         : Powder Coating (Tahan Lama)
Produk IMPORT

Spesifikasi dan ukuran rak :


Keterangan :

1. Rak Gondola Single (Wall)

Rak gondola supermarket single adalah rak gondola yang hanya memiliki satu sisi. Rak ini biasanya diletakkan di depan tembok atau di pinggir tembok supermarket.
Shelving bisa ditambahkan hingga 10 susun shelving.

2. Rak Gondola Double (Island)

Rak gondola minimarket double adalah rak gondola yang memiliki dua sisi. Rak ini biasanya diletakkan di tengah ruangan supermarket.
Shelving bisa ditambahkan hingga 10 susun shelving.

3. Rak Gondola End (Tutup)

Rak gondola supermarket end adalah rak gondola yang hanya memiliki satu sisi. Rak ini sama seperti rak gondola single, namun penggunaan diletakkan di ujung depan dan belakang dari 1 baris rak gondola double.
Shelving bisa ditambahkan hingga 10 susun shelving.

Berminat???
Silahkan kontak kami ..





Area Pemasaran kami meliputi seluruh wilayah Indonesia, termasuk :
Kota Pinang, Kuala Tungkal, Kutacane, Lahat, Lahomi, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Limapuluh, Liwa, Lotu, Lubuk Basung, Lubuk Bendaharo, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam

Posting Komentar

Produk Rak Minimarket

[Rak Minimarket][carousel1][#e74c3c]

Rak Gudang Harga Murah

[Rak Gudang][carousel1][#8e44ad]
Diberdayakan oleh Blogger.