https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg2k6DIKnwAncQ_ofcrMwsB0aoNxN_fUgTHGMwNBYvUFGWRj0wMt0QwfuHqPPI0pQV2E6EWgIZKE3cNsibRril6t-CPqet4na6a9hPVQ-miIa1SwmdpHxxCZT53V3rOW_Yv6bH6iic7ea64zyfbgBBW7mw6MJsoYxnp0K0E1SIZKC_e0aLm7kjl9wMF=s900

Memilih Rak yang Fleksibel untuk Gudang Anda


Memilih Rak yang Fleksibel untuk Gudang Anda

Fleksibilitas menjadi hal yang terpenting !

Pada saat ini pergudangan sangat lah menggurita di negara - negara besar yang pesat pengindustriannya, salah satunya Indonesia ini. Yang memiliki perputaran uang bergitu cepat. Sangatlah dibutuhkan bagi para pedagang kelas kakap maupun kelas pemula untuk memiliki gudang.

Maka dari itu dibutuhkan Rak Gudang yang fleksibel guna mempermudah proses keluar masuk barang, mengelola barang. Juga penting bagi gudang untuk memiliki slot dan ruang yang luas yang mengakomodir banyaknya barang sebagai stok.

Kami akan memberikan sedikit informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki rak gudang yang cocok untuk menyimpan barang - barang anda. guna lancarnya proses kerja serta bisnis anda.

Mungkin menjadi pertanyaan penting, bagaimana cara menbuat gudang anda menjadi serba guna? apa yang menjadi batasan-batasan dalam mengatur interior gudang? Bisakah seluruh gudang dilengkapi dengan sistem yang dapat bergerak serta berubah? Apakah harus memiliki proporsi tertentu untuk perlengkapan yang permanen? Bagaimana anda dapat menyempurnakan pergudangan anda? Sangat banyak sekali jenis gudang yang menjadi pilihan agar gudang anda menjadi fleksibel. Ada 3 jenis model rak gudang fleksibel yang populer, yaitu Mezzanines, Rak Palet, dan Rak Kantilever. Ketiga model rak tersebut akan menjadi solusi perlengkapan dengan kegunaan yang berbeda - beda dan untuk berbagai jenis barang - barang anda yang akan simpan.

3 Rak Gudang yang akan menjadi solusi pergudangan Anda

1. Mezzanines

Memilih Rak yang Fleksibel untuk Gudang Anda
Mezzanines dianggap menjadi solusi bagus utnuk membagi ruang gudang secara vertikal. Pikirkan sebuah gudang dengan langit-langit yang tinggi. Bagaimana Anda bisa memanfaatkan ruang ini? Jawaban yang jelas adalah untuk menginstal sebuah rak sangat tinggi. dalam banyak kasus, solusi ini akan menjadi yang terbaik. Namun, mungkin ada solusi yang lebih baik. Mezzanine atau Entresol adalah lantai perantara antara lantai-lantai utama bangunan. Mezzanine berasal dari bahasa Italia “Mezzano” yang artinya “tengah”. Di gudang, mezzanine dapat diinstal oleh perusahaan rak sebagai ruang kosong yang terdapat rak di atasnya di antara susunan rak gudang untuk dimanfaatkan sebagai Ruang Kantor, Penyimpanan Cadangan atau ruangan - ruangan lain. Struktur baja atau platform penunjang rak bermanfaat untuk penggunaan ruang secara maksimum dan menambah ruang yang tersedia di gudang Anda. Dengan adanya Mezzanine, perusahaan anda akan terselamatkan dari pengeluaran uang yang sangat banyak. 

2. Rak Palet

Memilih Rak yang Fleksibel untuk Gudang Anda
Solusi lain yang dapat menyelamatkan Anda dari keluarnya banyak modal serta memberikan fleksibilitas penggunaan ruang di gudang Anda adalah Rak Palet. mengapa ? ditengah seringnya pengelolaan tata letak rak gudang yang selalu bertambah serta berkembangnya luas ruang gudang, manfaat yang anda dapat dari Rak Palet ini adalah Sangat Mudahnya instalasi rak tersebut, dengan desain bongkar pasang  perakitannya tidak membutuhkan waktu yang sangat berharga serta uang untuk proses perakitan tersebut.

3. Rak Kantilever

Memilih Rak yang Fleksibel untuk Gudang Anda
Sistem rak kantilever ideal untuk menyimpan barang-barang yang panjang atau barang berukuran non-standar lainnya. Daftar produk yang dapat disimpan berkisar dari tabung plastik, pipa baja, profil dan papan kayu sampai perabotan. Semua penopang kantilever dapat digunakan sebagai desain satu-sisi atau dua-sisi dan deretan penopang dapat memiliki panjang sesuai dengan yang dibutuhkan. Lengan kantilever dapat dimodifikasi secara fleksibel untuk barang yang disimpan dengan ketinggian dan persyaratan pemuatan yang berbeda. Penyesuaian dan adaptasi berikutnya dapat dilakukan tanpa alat.


Seperti yang anda lihat, fleksibilitas yang baik yang tersedia saat ini sangat berguna untuk konfigurasi gudang anda yang sewaktu - waktu berubah, bertambah, dan berkembang. Fleksibilitas akan menghemat banyak uang, waktu dan juga energi serta pikiran anda dan pekerja anda.



sumber : - http://www.ssi-schaefer.co.id/
               - http://ezinearticles.com/?Flexible-Shelving-Options-For-Warehouse-Storage&id=2853671

Posting Komentar

Produk Rak Minimarket

[Rak Minimarket][carousel1][#e74c3c]

Rak Gudang Harga Murah

[Rak Gudang][carousel1][#8e44ad]
Diberdayakan oleh Blogger.