Rak Mundo atau Rak Wiremesh

Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu Rak Mundo. Namun kami akan mencoba mendetailkan kembali apa itu Rak Mundo bagi anda yang masih ingin mengetahui lebih jauh dari rak tersebut.

Apa itu Rak Mundo dan Fungsinya ?

Bila anda berkunjung ke toko-toko aksesoris, pasti anda pernah meilihat rak yang biasa menggantung di dinding ataupun berdiri dengan kawat-kawat kotak bergantungnya display barang. banyak dan hampir setiap toko aksesoris display memiliki Rak Mundo atau biasa juga disebut Wiremesh.

Rak yang meliki rangkaian kawat las untuk tempat gantungan Display Aksesoris atau Display Barang. Rak mundo dapat menahan beban untuk ukuran ringan rata-rata diameter dari kawat tersebut adalah 3 mm. karena rak ini didesain sederhana. karenanya rak ini terbilang murah dan pasaran. menjadi salah satu rak yang populer dipakai para retail dan minimarket hingga toko kecil atau toko aksesoris.

Rak ini biasanya dilengkapi dengan Single Ram ataupun Double Ram (lihat gambar) sebagai Briketnya gantungan barang. maka dari itu Rak Mundo dan Stik Ram adalah dua item yang jarang terpisahkan.

Rak Mundo juga memiliki berbagai macam ukuran panjang dan lebar. Rak tersebut pun memiliki 2 tipe yang berbeda, dengan menggunakan bingkai ataupun tanpa bingkai. namun kelebihan dari Rak Mundo Bingkai lebih kokoh dan Fleksibel karena mudah untuk ditempelkan di dinding atau dapat berdiri menggunakan Tiang khusus. pun lebih terlihat bagus. dibanding dengan tanpa bingkai. tetapi rak mundo tanpa bingkai memiliki banyak peminat karena harganya yang relatif murah.

So, tunggu apa lagi ? lengkapi toko anda dengan Rak Mundo ini. yang akan melengkapi kebutuhan display barang dan menjadikan toko Anda semakin maju.

Poskan Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.