Rak Gondola atau Rak Minimarket

Rak Gondola atau Rak Minimarket
Saat ini perkembangan perdagangan dunia semakin marak karena telah dibukanya pasar bebas. jadi pribumi dapat bertarung langsung dengan asing yang memliki pengalaman lebih dalam bidang retail.

maka dari itu, eksistensi pasar lokal tidak boleh kalah saing dengan pendatang. kita bisa lihat minimarket-minimarket makin menyebar dan banyak sekali membuka lahan. karena mereka berani bersaing, para retail mengganti prospek layanan mereka agar lebih nyaman untuk menarik pelanggan. salah satunya adalah mengganti tempat display atau dagangan mereka menggunakan Rak Gondola atau Minimarket. Beda halnya dengan pasar tradisional sekarang yang masih asal-asalan dalam menjual dagangannya.

Rak Gondola atau Rak Minimarket adalah rak dagangan yang dipakai oleh para penjual modern, kelontong modern, dan pasar modern. rak yang memiliki model single, double, dan End  ini membuat ruangan toko semakin tersusun rapi dan menjadikan para pembeli menjadi ramai.

Rak Gondola atau Rak Minimarket ini tersusun dari berbagai part atau bagian-bagian yang terpisah. rak ini biasanya terdiri dari tiang, hambalan, briket, wiremesh atau kawat kotak, dan kaki penutup. dan ukurannya pun bermacam-macam. namun standart panjang dari rak ini adalah 90 cm. dan keunikan dari Rak Gondola ini adalah dapat disambung. karena setiap tiang Rak Gondola ini memiliki 2 slot lubang untuk menaruh briket.

Apa itu Rak Gondola Single, Double & End ?

Sebelumnya kami memgatakan Rak Minimarket itu memiliki dua tipe atau model, yaitu Rak Single dan Rak Double. mungkin Anda sudah ada yang tahu apa artinya ketiga istilah tersebut. namun kami akan menjelaskannya lagi karena banyak pula Anda yang masih belum paham arti dari istilah tersebut. apa sih Rak Single, Rak Double dan Rak End itu ?

1. Rak Gondola Single/Wall


Rak Gondola atau Rak Minimarket

Rak Gondola Single adalah rak gondola yang hanya memiliki satu sisi rak. dan biasanya rak ini lebih tinggi dari rak double agar tampilan rak tersebut menjadi rapi. karena biasanya rak single ini ditaruh menempel ke Dinding Ruangan. dan inilah alasan mengapa banyak sebagaian orang menyebutnya dengan Rak Wall.

2. Rak Gondola Double/Island


Rak Gondola atau Rak Minimarket

Rak Gondola Double adalah rak gondola yang memiliki 2 sisi, sisi sebelah kanan dan sisi sebelah kiri. rak gondola ini biasanya terletak ditengah ruangan toko maka dari itu rak ini biasa juga disebut sebagai Rak Gondola Island. rak model double ini rak khusus sebagai penutup yaitu Rak End.

3. Rak End/Penutup

Rak Gondola atau Rak Minimarket

Seperti yang barusan disampaikan Rak End adalah Rak Gongola yang hampir mirip dengan rak model single. namun perbedaannya adalah ukuran dan letak rak tersebut. bila rak single itu terletak di dinding toko, rak end ini terletak dikedua ujung dari rak double sebagai penutupnya agar sisi ujung rak double dapat dimanfaatkan tempat display barang. dan ukurannya dari rak ini pun mengikuti luas dari rak gondola double.



mungkin sudah jelas sekarang akan pentingnya mengubah tampilan toko anda menjadi lebih baik dengan Rak Gondola ini. karena saat ini para pelanggang mengharapkan toko dan ruang penjualan yang nyaman serta memiliki berbagai sarah yang mempermudah. 
Semoga Artikel yang kami buat bermanfaat dan dapat menjadi rujukan bagi anda sekalian yang berniat untuk meningkatkan pengunjung toko anda.


Posting Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.