Lakukan 5 Langkah Ini, Dalam Seminggu Viewr LinkedIn Anda Akan Ramai

Dijaman Sosial Media ini LinkedIn telah menjadi  Branding Platfrom yang sangat Powerful. Walau Eksistensi LinkedIn sangat tertinggal dari sosmed yang lain, namun fungsi dari Sosmed satu ini sangat berfokus didalam bidang bisnis yang sangat luas penggunanya. LinkedIn bukan hanya alat untuk mencari kerja tapi LinkedIn dapat sangat memudahkan para Pengusaha atau Freelancers untuk mengindentifikasi serta recruitment pekerja yang berpotensial dibidangnya masing-masing. 92% dari para pengrekrut telah menggunakan sosmed untuk merekrut, 84% diantaranya khusus menggunakan LinkedIn.

Jadi, Bagaimana cara agar profil anda menjadi menarik bagi para pembisnis serta para pengrekrut guna mempertambah jumlah viewer akun anda dan juga menunjang branding anda ? ini lah 5 Langkah yang apabila anda lakukan Dalam Seminggu Viewr LinkedIn Anda Akan Ramai :

1. Gunakanlah foto profil anda yang profesional

2. Membuat judul yang lebih menarik bukan hanya sekedar menampilkan sebuah jabatan

3. Tambahkan sampel Proyek dari pengalaman anda berbisnis

4. Pastikan Profil anda lengkap

5. Cantumkan setidaknya 3 keterampilan anda guna memperluas konektifitas di jejaring LinkedIn



Posting Komentar

Rak Minimarket

[Rak Minimarket][carousel1][#e74c3c]

Rak Gudang

[Rak Gudang][carousel1][#8e44ad]

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan.
Diberdayakan oleh Blogger.