Buku > Retail Rules > 10.4. Munculnya Konsumen Tidak Sabar
Bersamaan dengan itu, konsumen semakin tidak sabar. Waktu untuk
memberikan perhatian semakin pendek dan keinginan untuk menoleransi peritel
yang tidak perhatian semakin pudar.
Peningkatan industri
titipan kilat di banyak negara termasuk Indonesia merupakan akibat dari
orang-orang yang tidak sabar ini. Federal Express merupakan yang pertama
memberikan janji “akan tiba di sana ketika harusnya sudah di sana"
Tuntutan akan kecepatan
dulu hanya terbatas pada industri penghantaran paket barang. Sekarang harapan
tersebut juga telah dituntut untuk hampir segalanya. Penghantaran barang
elektronik atau furnitur yang baru dibeli dari peritel, dituntut untuk bisa
tiba esok. Garis kinerja itu langsung meluas ke lebih dari sekadar
---------------------------------------------------------
Website Raja Rak Minimarket yang lain :
---------------------------------------------------------
Website Raja Rak Minimarket yang lain :
Posting Komentar