5 Cara Gila Dan Berani Menjadi Wirausahawan Sukses


Banyak pertanyaan sederhana mengenai bagaimana untuk menjadi seorang pelaku bisnis yang sukses. Jawabannya sebenarnya ada banyak tergantung dari usaha yang dijalankannya, tetapi secara umum jika ingin sukses seorang wirausahawan harus “gila” ketika masuk dalam dunia bisnis. Apa saja kegilaan yang harus dimiliki? Silakan baca dibawah ini.


Berani Berkhayal Hingga Ujung Langit

Membuat suatu produk barang atau jasa tidak selalu menciptakan hal-hal yang benar-benar baru, tetapi bisa berinovasi dengan berdasarkan ide guna mengembangkan yang sudah ada. Untuk itu seseorang perlu untuk berkhayal dan bermimpi hingga pada hal yang tidak mungkin karena dari sanalah ide muncul dan berusaha untuk direalisasikan. Seperti orang-orang sukses terdahulu mereka membuat suatu produk baru atau pengembangan yang menarik berdasarkan khayalan.

Berani Beda

Dalam dunia bisnis sah-sah saja jika seorang pelaku usaha melakukan segala sesuatu yang cenderung unik dan aneh menurut pandangan orang. Dari produk hingga gaya pemasaran yang berbeda dibandingkan dengan cara-cara umum biasanya mendatangkan keuntungan tersendiri. Hal itu disebabkan punya daya tarik tersendiri hingga membuat orang penasaran dan ingin tahu.

Berani Gagal

Seseorang bisa dikatakan wirausahawan yang ulet adalah orang yang berani gagal, otomatis efek dari kegagalan itu salah satunya dipermalukan orang lain akibat terlalu spkelutaif dalam menjalankan bisnis. Setiap kegagalan bukan akhir dari hidup seseorang untuk mempertahankan eksistensi hidupnya. Tetapi kegagalan adalah cara paling ekstrim dalam mempelajari segala sesuatu yang salah agar bisa diperbaiki pada masa mendatang agar bisa  meraih kesuksesan.

Berani Malu

Memasarkan suatu produk seringkali memerlukan cara-cara baru agar lebih efektif, dan biasanya teknik pemasaran yang tidak lazim akan membuat anda seperti mempermalukan diri di depan orang banyak. Tetapi perlu diingin bahwa banyak cara-cara pemasaran saat ini yang dulunya dianggap aneh namun setelah gaya marketing tersebut sukses akhirnya banyak ditiru orang dan menjadi suatu hal yang biasa.

Berani Rugi

Tidak selamanya dalam menjalankan usaha itu akan mendapatkan keuntungan secara terus menerus, pasti pada suatu saat akan jatuh dengan membawa efek kerugian bisnis yang bervariasi. Selain itu juga harus berani melakukan pengeluaran lebih ketika menemukan kesempatan atau peluang untuk mengembangkan bisnis.


sumber : http://irawansoftskill.blogspot.co.id/2013/12/5-cara-gila-dan-berani-menjadi.html#more

Posting Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.