Yang Suka Travel Wajib Baca ! "Cara Melipat Baju Untuk Travel"




Saat bepergian, penting untuk berkemas secara efisien, teratur dan kreatif. Salah satu video yang kami ambil dari Youtube menyajikan tips sebuah metode untuk menggulung pakaian dengan cara menggulungnya yang akan memberikan lebih banyak muatan dan mudah serta fleksibel untuk dibawa. Dengan menggulung pakaian  adalah cara terbaik untuk mencegah baju kusut dan akan menghemat ruang. Dengan cara diatas sudah terbukti akan memberikan kapasitas lebih dari pada dengan teknik lipat biasa. Hal ini juga bisa digunakan untuk hal-hal selain travel, seperti sewaktu-waktu Anda pindahan rumah dan ingin menghemat ruang. Metode yang sama bisa digunakan pada pakaian lain yang tidak saya tunjukkan seperti celana pendek. Cara lipatnya pun sama saja. Barang-barang pakaian kecil seperti kaus kaki dan celana dalam bisa diletakkan di atas kaus dan digulung di dalam kemeja.

Teknik rolling pakaian mungkin tampak seperti memakan waktu lebih lama daripada hanya melipat pakaian. Tapi jika Anda melakukannya sering, Anda akan terbiasa serta akan faham bahwa teknik ini tidak akan memakan waktu lama dan menghasilkan hasil yang lebih baik.



Poskan Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.