Tiga Rahasia Sukses Waralaba dari Tariq Farid

Tiga Rahasia Sukses Waralaba dari Tariq Farid,. Tariq Farid, warga Amerika Serikat (AS) sukses menggeluti bisnis merangkai buah-buahan segar. Di bawah bendera Edible Arrangements International (EAI), bisnis yang dikembangkan Tariq bisa disebut telah menjadi pemimpin pasar di bidangnya.

Tiga Rahasia Sukses Waralaba dari Tariq Farid

Sebagai pendiri dan CEO dari Edible Arrangements, Tariq Farid bukan hanya ahli mengenai bisnis buah-buahannya itu. Namun, ia juga seorang yang jenius dengan ide-ide segar mengenai waralaba atau franchise.

Baru-baru ini, Tariq membeberkan perjalanan kewirausahaannya sehingga sukses besar sebagai pemilik salah satu waralaba yang paling manis. Berikut trik jitu Tariq yang sukses memiliki usaha waralaba mengutip Okezone.com.

1. Budaya perusahaan

Mengapa Edible Arrangements mampu menarik franchisee cukup banyak? Hal ini karena budaya perusahaan dibangun atas bisnisnya tersebut.

Menurut Tariq, setiap pengusaha yang datang ke kantornya dan menjadi franchisee merupakan orang yang belum berpengalaman mengenai bisnis, Untuk itu, dirinya membuat pengusaha tersebut bisa percaya untuk membangun bisnis dari perusahaannya dan bisa merasakan kebudayaan dari usaha yang dibangunnya.

2. Memberikan pelatihan

Banyak pemilik bisnis tidak mau repot-repot dengan pelatihan yang berlangsung atau memberi penawaran kursus penyegaran. Namun, hal ini berbeda dengan yang dilakukan pihak Edible Arrangements.

"Kesalahan yang dibuat di awal adalah bahwa kita hanya akan melatih sesekali dan kami akan meninggalkan pelatihan untuk franchisee," ungkap Tariq.

Dalam rangka menjaga keterampilan karyawan, Edible Arrangements memberikan pelatihan di semua lokasi waralaba mereka. Sehingga, roh perusahaan tetap terjaga dengan level yang sama di setiap tempat.

3. Jalin komunikasi

Terinspirasi oleh Apple, Edible Arrangements membuka toko perusahaan yang memungkinkan perusahaan dan franchisee untuk mengeksplorasi dan memahami peraturan yang ditetapkan.

Perusahaan secara teratur mengundang franchisee untuk memberikan pengalaman perusahaan dan membayar untuk menginap di hotel saat melakukan sosialisasi aturan ataupun hal baru di perusahaan. Tujuannya adalah untuk menyamakan konsep yang diusung perusahaan dengan para franchisee.

Aturan ataupun hal baru yang dibuat perusahaan harus dipahami oleh franchisee agar mereka mau terlibat dengan senang hati dalam perusahaan itu. Dengan menjaga franchisee terlibat dan antusias, Edible Arrangements memastikan hubungan tetap berlangsung baik. (as)


sumber : http://www.ayopreneur.com/waralaba/tiga-rahasia-sukses-waralaba-dari-tariq-farid

Posting Komentar

Rak Minimarket

[Rak Minimarket][carousel1][#e74c3c]

Rak Gudang

[Rak Gudang][carousel1][#8e44ad]

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan.
Diberdayakan oleh Blogger.