Home > 6 Manfaat rak gudang >

Rak Gudang meningkatkan omzet penjualan
Percaya atau tidak, mengadakan rak gudang bisa menambah omzet anda, kenapa ? Karena yang pada akhirnya akan dinilai oleh pelanggan adalah kecepatan pelayanan. Dan kecepatan pelayanan tentu sangat dipengaruhi oleh ketersediaan barang, yang barang itu dapat dengan cepat diakses. Tentu saja ini bisa terjadi jika barang tersebut berada di gudang atau toko kita sendiri.

Kita dapat belajar dari portal-portal raksasa seperti misalnya amazon.com, yang begitu spektakuler menjadi situs dengan penjualan terbesar di dunia. Apakah amazon menggunakan gudang sendiri ? Ya.. Amazon mempunyai gudang paling canggih yang paling besar di dunia, di mana alat2 sudah tersusun rapi di rak-rak yang tinggi dan diakses dengan robot, dan sistem pergudangan mutakhir.

Contoh lain tentunya kita bisa melihat lotte Mart, carefour dan lain-lain. Adanya rak barang yang berkapasitas besar adalah tulang punggung bisnis-bisnis raksasa itu. Dengan begitu, konsumen dapat mengakses barang yang telah tersusun per kategori, dengan stock yang melimpah, tinggal pilih, dan semua ada.

Hal yang juga penting, setelah anda meningkatkan kapasitas penyimpanan barang anda, tentu anda bisa membuka peluang bagi suplier-suplier untuk menambah volume barang anda. Apalagi apabila anda bisa bekerjasama dengan suplier yang menerima pembayaran tempo, maka itu akan baik sekali bagi arus kas perusahaan anda. Penjualan anda meningkat karena volume persediaan melimpah, aruskas pun membaik, bukankah itu yang diinginkan pengusaha ?

Poskan Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.