Pentingnya Data Warehouse dalam Pergudangan

Pentingnya Data Warehouse dalam Pergudangan


Jika Anda ingin mendapatkan informasi tentang semua teknik merancang, memelihara, membangun dan mengambil data, Data pergudangan adalah metode yang ideal. Sebuah gudang data direncanakan dan dihasilkan untuk mendukung proses pengambilan keputusan dalam sebuah organisasi. Ketika database produksi disalin di gudang, menjadi lebih mudah untuk menjawab semua pertanyaan tanpa menghambat konsistensi dari sistem produksi.

Sebuah gudang data sebenarnya satu set konsep baru dan alat penting berevolusi menjadi teknologi. Dengan bantuan data warehousing, menjadi mudah bagi suatu organisasi untuk melawan semua masalah yang dihadapi selama memberikan informasi kunci untuk orang yang bersangkutan.

Selama dua dekade terakhir, sejumlah pengalaman dan teknologi dimasukkan bersama-sama untuk berkembang bidang baru data pergudangan. Anda bisa mengatakan itu sebagai metode terorganisasi dengan baik dan akal pengelolaan & pelaporan data non seragam dan tersebar bersumber seluruh organisasi.

Karena ratusan gigabyte transaksi, untuk itu diperlukan data warehouse untuk menjadi besar. Oleh karena itu, "Data mart" sering dirancang untuk departemen individu atau lini produk. Sebuah sistem data warehouse adalah platform berpengaruh dan perlu untuk menggabungkan data dari aplikasi lama dan baru. Anda dapat mentransfer aturan untuk gudang tanpa membuat upaya banyak. Fitur utama dari data warehouse adalah bahwa hal itu mencatat, mengumpulkan, filter dan menyediakan data dasar untuk sistem yang berbeda pada tingkat yang lebih tinggi.

Berikut adalah beberapa manfaat dari data warehouse:

1. Dengan data pergudangan, Anda dapat memberikan model data umum untuk bidang minat yang berbeda terlepas dari sumber data. Dengan cara ini, menjadi lebih mudah untuk melaporkan dan menganalisa informasi.

2. Banyak inkonsistensi diidentifikasi dan diselesaikan sebelum pemuatan informasi dalam data pergudangan. Hal ini membuat pelaporan dan analisis proses sederhana.

3. Bagian terbaik dari data warehouse adalah bahwa informasi tersebut di bawah kendali pengguna, sehingga dalam kasus sistem akan dibersihkan dari waktu ke waktu, informasi dapat dengan mudah dan aman disimpan untuk jangka waktu lama.

4. Karena menjadi berbeda dari sistem operasional, data warehouse membantu dalam mengambil data tanpa memperlambat sistem operasional.

5. Data pergudangan meningkatkan nilai aplikasi bisnis operasional dan sistem manajemen hubungan pelanggan.

6. Data pergudangan juga menyebabkan berfungsinya aplikasi sistem pendukung seperti laporan tren, laporan pengecualian dan laporan kinerja analisis yang sebenarnya.

Tepatnya, sistem data warehouse terbukti membantu dalam memberikan informasi kolektif untuk semua penggunanya. Hal ini terutama dibuat untuk mendukung analisis yang berbeda, pertanyaan yang perlu mencari luas pada skala yang lebih besar.

Poskan Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.