Gak Cukup 3 Kali Makan ?!

Gak Cukup 3 Kali Makan ?!
Mungkin anda adalah seorang pekerja keras. Dan dalam satu hari, waktu anda habis untuk bekerja. Manusia Membutuhkan makan bagai mobil membutuhkan bensin, harus ada makanan yang menjadikan tubuh bergerak. dan semakin baik kualitas energi semakin baik pula tenaga yang dihasilkan untuk melakukan aktivitas yang banyak. maka dari itu kami akan berbagi tips dan anjuran kepada anda para pekerja agar aktivitas anda lancar.



1. karbohidrat adalah mengandung energi besar !

Gak Cukup 3 Kali Makan ?!

Menurut Harvard School of Public Health, makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang baik dapat Anda temukan pada makanan biji-bijian, sperti gandum, beras merah, pasta gandum, dan kacang-kacangan. Kandungan karbohidrat yang besar pada makanan tersebut akan membuat Anda tidak mudah lemas.

2. Protein penyelamat otot

Gak Cukup 3 Kali Makan ?!

Kerja keras identik dengan kerja yang mengandalkan otot dan tenaga besar. bila tubuh selalu diporsir dengan beban berat, otomatis kerja otot anda semakin melemah. dan saat itu bila dipaksakan akan menyebabkan sakit encok, keram, pegal-pegal dll. maka dari itu fungsi besar sang Protein adalah membantu memulihkan kembali fungsi kerja otot. Departemen pertanian Amerika Serikat merekomendasikan jenis makanan seperti salmon, daging sapi dan daging ayam untuk memenuhi kebutuhan protein tersebut.

3. Kalori itu juga penting loh


Gak Cukup 3 Kali Makan ?!
Departemen Pertanian Amerika Serikat merekomendasikan bahwa laki-laki berusia antara 19 sampai 50 tahun membutuhkan asupan kalori sebanyak 3000 kalori per hari. Jumlah asupan tersebut di khususkan bagi Anda yang melakukan aktivitas berat setiap harinya. Cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan kalori tersebut adalah dengan makan tiga kali sehari secara teratur. Namun tidak cukup hanya dengan 3 kali makan Menambahkan menu makanan kecil disela-sela jadwal makan Anda adalah sesuatu yang sangat penting dan pula sangat dianjurkan. Dengan begitu tenaga anda akan tetap ada dan tidak akan mudah hilang dalam sehari.

4. Tepat waktu juga kunci utama Anda sehat

Gak Cukup 3 Kali Makan ?!

Memorsikan Waktu makan adalah salah satu pekerjaan terpenting pula. Karena ketetapan waktu makan dapat menjadikan tubuh anda stabil. Untuk mempersiapkan tubuh Anda agar tetap fit selama bekerja, sebaiknya Anda menyempatkan diri untuk sarapan terlebih dahulu. Berdasarkan rekomendasi dari Klinik Mayo, waktu sarapan yang tepat adalah empat jam sebelum Anda berangkat bekerja.

5. Energi besar membutuhkan keseimbangan

Gak Cukup 3 Kali Makan ?!

Buang-buahan dan Sayur serta Susu segar adalah salah satu asupan makanan yang sangat penting bagi tubuh. karena tubuh anda setidaknya membutuhkan 13 vitamin dalam sehari. Namun banyak orang-orang yang meremehkan ini. Serat membantu pencernaan Anda. dan susu memberikan kalsium yang banyak kepada rangkaian tulang Anda sebagai pondasi anda dalam bekerja.

demikian adalah tips dan anjuran kami kepada Anda sekalian agar bisa menjadi pekerja terbaik dan mendapatkan prestasi tinggi, bahkan kelas bos juga membutuhkan ini ! selamat mencoba !


sumber : http://www.merdeka.com/gaya/anda-seorang-pekerja-keras-ini-makanan-yang-bantu-jaga-stamina.html

Poskan Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.