home >





Betul sekali, apapun bisnisnya, setiap pengusaha akan memerlukan rak barang dalam menjalankan usahanya. Terutama jika bisnisnya berhubungan dengan produk fisik, baik itu produksi, manufaktur, distribution channel, maupun keagenan.

Namun sering sekali pada kenyataannya karena terlalu disibukkan dengan pekerjaan rutin yang taktis, para pengusaha melupakan aspek yang sangat penting ini : mengadakan gudang, sistem rak dan organisasi barang. Maka tak jarang kita melihat toko-toko yang semrawut, tidak memisahkan area pelayanan dan area penyimpanan, pelayanan yang lama karena akses barang yang rumit, juga terkadang sebuah toko penuh kardus berserakan di lantai, menghalangi jalur yang dilewati pengunjung toko maupun karyawannya.



Berikut adalah 6 alasan kenapa usaha perlu rak Gudang, anda dapat mengklik point-point di bawah ini untuk uraian selengkapnya :


  1. Meningkatkan omzet penjualan ??
  2. Rak memiliki fungsi display
  3. Mempermudah Akses in-out barang
  4. Melindungi stock barang
  5. Menampung kelebihan barang yang tiba-tiba
  6. Hemat tempat
  7. Mempermudah pengorganisasian barang

Posting Komentar

Kontak Kami

Silakan kunjungi halaman Kontak Atau kirimkan permintaan di formulir ini, Marketing kami akan segera menghubungi anda. Mohon sertakan URL produk yang ditanyakan di kolom pesan. [contact/]
Diberdayakan oleh Blogger.